MELANI OKTAFIARNI Menu

TWILIGHT

Rate this Post:

{[['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', '']]}

Permalink:


Twilight merupakan kisah romantis antara seorang gadis lugu dan vampire.



Bella Swan yang diperankan oleh Kristen Stewart mempunyai ciri khas yang berbeda dengan gadis seusianya, tidak pernah bergaul dengan teman sekolahnya di SMA Phoenix. Ketika ia bertemu dengan Edward Cullen yang diperankan oleh Robert Pattinson yang misterius dan tampan, Edward bukanlah pria yang biasa ia temui. Edward adalah vampire namun ia tidak memiliki taring dan ia beserta keluarganya memilih untuk tidak mengisap darah manusia. Mereka berdua menjadi sepasang kekasih. Bagi Edward – Bella adalah gadia yang ia tunggu selama 90 tahun – sebagai belahan jiwanya. Namun semakin dekat hubungan mereka – semakin berat usaha Edward untuk mengontrol dirinya. Mereka tau bahwa cinta mereka sangat terlarang, sampai pada akhirnya sekelompok vampire yang memakan darah manusia hadir dan mengancam hidup mereka.

saya suka banget sama film ini, awalnya saya ngga ngerti sama film ini, tapi karna saya diajak nonton ini sama temen saya yang namanya Sela, saya jadi suka sampe ketagihan nonton 2 kali. soalnya filmnya romantis banget sih.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Theme Settings

x

Sidebar Position

Layout Type

Layout Style

Background Pattern

Example Styles