MELANI OKTAFIARNI Menu

mau berteman denganku ? 2

Rate this Post:

{[['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', '']]}

Permalink:

Rahul bertemu Puja di London, kenapa Puja di London ? karena Puja ingin meneruskan kuliahnya di London. Setelah bertemu Rahul, Puja diajak jalan- jalan keliling London sama Rahul. Sampai pada suatu tempat, Puja berdoa dan menyanyikan nada yang diciptakan Rahul. Rahul pun kaget ketika nada yang diciptakannya dinyanyikan Puja, sedangkan Tina tidak tahu sama sekali. Dan akhirnya, Rahul pun sadar kalau semua surat - surat Rahul yang membalasnya itu adalah Puja bukan Tina. Rahul hanya jatuh cinta pada orang yang telah membalas suratnya, dan ternyata itu Puja. Seiring berjalannya waktu Tuhan pun menunjukkan siapa cinta sejati Rahul, dia adalah Puja. Puja dan Rahul kembali ke Indonesia untuk memberitahukan semuanya. Tetapi semuanya terlambat, karena Rahul dan Tina telah dijodohkan oleh kedua orang tua mereka masing- masing, karena orang tua mereka berpikir kalau Rahul dan Tina saling menyukai. Mendengar berita itu air mata Puja benar- benar tidak bisa di bendung.Rahul ingin mengatakan yang sebenarnya bahwa dia mencintai Puja bukan Tina, tapi semua terlambat karena Tina pun benar - benar sudah jatuh cinta pada Rahul. Sebagai sahabat yang baik, Puja mengalah demi sahabatnya itu, ia memberikan orang yang dicintainya. Disuatu tempat Puja berharap agar diberi kekuatan melihat Rahul dan Tina bahagia, tetapi Rahul tidak ingin perjodohan itu terjadi, karena ia sama sekali tidak mencintai Tina.


Puja tetap kukuh meminta Rahul agar menerima perjodohan itu demi sahabatnya. Rahul tetap tidak mau, Puja pun tetap memaksa sampai akhirnya Rahul pun menerima, tapi dengan syarat Rahul akan menikah dengan Tina pada saat Puja juga menikah dengan orang lain. Tetapi Puja tidak bisa melakukan itu, karena Puja hanya mencintai Rahul seorang. Orang tua Puja ternyata juga menjodohkan Puja dengan lelaki lain bernama Rohan, tetapi Puja belum ingin menikah. Tanggal pernikahan Rahul dan Tina tinggal menghitung hari, Rahul kembali mengingatkan Puja bahwa Rahul akan menikah dengan Tina kalau Puja pun juga menikah, itu bukti pengorbanan cinta mereka, kalau Puja tidak menikah dengan orang lain, maka saat itu juga Rahul akan mengatakan bahwa Rahul mencintai Puja. Demi sahabat tercintanya, Puja akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Rohan, agar pernikahan Rahul dan Tina tetap berlanjut. Pernikahan Puja dan Rohan akan dilaksanakan pada tanggal yang sama dengan tanggal pernikahan Rahul dan Tina. Rahul sangat kecewa mendengar Puja berani mengambil keputusan itu. Tina yang merasa aneh dengan sikap Rahul dan Puja, akhirnya menyadari bahwa mereka saling mencintai. Hari pernikahan pun tiba, Tina muncul dengan tidak memakai gaun pernikahan, sedangkan Puja sudah rapih dengan gaun pernikahannya. Tina berjalan ke tempat dimana Puja dan Rahul berdiri. Tina memberitahukan ke semua orang termasuk orang tuanya, bahwa Rahul tidak mencintai Tina melainkan mencintai Puja. Sudah sepantasnya Puja dan Rahul bersatu, karena mereka saling mencintai.


Jangan terlalu senang ketika menjalani hubungan dengan seseorang, ingat itu belum endingnya, endingnya ketika sudah mengucapkan janji satu sama lain. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Theme Settings

x

Sidebar Position

Layout Type

Layout Style

Background Pattern

Example Styles