MELANI OKTAFIARNI Menu

EXO~

Rate this Post:

{[['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', '']]}

Permalink:


Annyeong haseo !!!

Hari ini gue mau nulis tentang boyband Korea yang lagi gue suka banget deh saat ini, yaitu EXO yeeeee. Masih baru sih emang boybandnya, tapi gue yakin kok nanti mereka bakal nyaingin senior-seniornya. Sebenernya baru kali ini nih gue suka boyband korea, itu karena temen gue suka youtube-an video mereka setiap gue sama temen-temen gue lagi ngumpul, naaaah dari situ deh gue keikutan suka sama EXO dan jadi addict banget. Yasudahlah lanjut aja kali ya ke cerita EXO, yuuuukk !

EXO

EXO salah satu grup pendatang baru dunia kpop yang cukup mencengang fans dari SM entertaiment. Boyband ini terdiri dari 12 anggota yang di bagi menjadi 2 subgrup yaitu EXO-K dan EXO-M. Mereka terdiri dari pemuda yang berasal dari Korea dan China, makanya mereka di beri nama EXO-K dari Korea dan difokuskan berkarir di Korea, sedangkan EXO-M dari Mandarin dan difokuskan berkarir di Mandarin tempat asal mereka masing-masing. Walaupun  mereka kadang suka terpisah kalo lagi di negara mereka masing-masing, mereka tetep kompak loh kalo lagi tampil berduabelas. Gimana ngga seru tuh ?

 


Sebelum debut, SM ngeluarin 23 teaser dan 2 lagu prolog secara marathon mulai dari akhir tahun 2011 sebelum akhirnya resmi mendebutkan mereka di tahun 2012 ini. EXO-K terdiri dari 6 orang anggota yaitu Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, dan yang paling maknae Sehun. Lalu EXO-M juga terdiri dari 6 anggota yaitu Xiumin, Luhan, Kris, Lay, Chen dan Tao. Pada awal debut EXO-M dan EXO-K telah merilis single What Is Love, lagu tersebut di bawakan dengan dua versi bahasa yaitu bahasa Korea dan Mandarin. Lalu EXO mengeluarkan video klip single kedua berjudul History. Setelah itu EXO mengeluarkan album yang berjudul MAMA yang artinya disini bukan Ibu, tetapi Bumi, gue juga kurang tau jelas sih, tapi kalo gue baca di suatu artikel sih katanya artinya itu.

Niih kalo yang belum tau EXO-K yang mana personelnya EXO-M yang mana..... 

EXO-K
Chanyeol, Kai, Suho, D.O, Sehun, Baekhyun
EXO-M
Chen, Xiumin, Kris, Lay, Tao, Luhan


Hhmmmmm, kayaknya segitu aja kali ya nyeritain tentang EXO-nya, sebenernya sih masih panjang lagi, tapi waktunya ngga cukup nih buat nulis sepanjang cerita mereka, nanti kalo ada waktu lagi, dilanjut lagi deh ceritanyaaaa. Byeeeeeeeeeeeee ;;;;)))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Theme Settings

x

Sidebar Position

Layout Type

Layout Style

Background Pattern

Example Styles