MELANI OKTAFIARNI Menu

My Channie, My Happy Virus, My Chanyeol :*

Rate this Post:

{[['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', '']]}

Permalink:


Wah waaaah ketemu lagi nih sama Melani :D

Kali ini gue mau ceritain tentang seseorang yang gue sukaaaaaaa banget di EXO bahkan melebihi suka, yaitu cinta, cinta banget malah *oke ini agak lebay*. Di EXO gue suka banget sama Park Chanyeol atau nama panggungnya Chanyeol dia juga dikenal dengan julukan Happy Virus, karena katanya sih dia personel yang paling gila diantara personel lainnya. Ngga tau kenapa gue lebih tertarik sama Chanyeol di banding lain, yang lain juga tertarik sih, cuma gue lebih tertarik sama Chanyeol, mungkin karna kepribadiannya yang kocak kali ya hahaha aduh pokoknya lucu deeeeeh. Nah sekarang gue mau nulis tentang Chanyeol nih.......



Nama Asli              : Park Chanyeol
Nama Panggung     : Chanyeol
Lambang di EXO    : Api
Tanggal Lahir         : 27 November 1992
Keluarga                : Ayah, Ibu dan satu kakak perempuan
Tinggi                    : 185 cm
Posisi di EXO-K     : Main rapper, Vocalist
Hobi/Keahlian       : Main music instrument (gitar, drum, basis) nge-rap, nulis lagu, dan akting.

                



Chanyeol  awalnya jadi model video klip ‘Genie’ SNSD versi Jepang. Setelah debut, banyak orang yang menonton video klip tersebut hanya untuk melihat Chanyeol. Waktu wawancara Chanyeol sempat ditanya tentang dirinya, dan ia bilang kalau salah satu pesonanya adalah suaranya yang berat itu (gimana gue ngga jatuh cinta sama chnayeol, haaa).


Kalo diatas panggung apalagi kalo lagi nyanyi Chanyeol terlihat sangat serius dan sama sekali tidak ada tampang humoris. Sedangkan diluar panggung Chanyeol  sering disebut sebagai member yang tidak normal, karena saat di dorm atau basecamp EXO Chanyeol suka bertingkah seperti orang gila dan kadang-kadang membuat Baekhyun teman sekamarnya frustasi, karena suka tertawa tiba-tiba dan susah berhenti (waduuh gawat nih Chanyeol gue hahaha).

Okelah, segitu dulu ya cerita Chanyeolnya, besok-besok lanjut lagiiiiii. Goodbyeeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Theme Settings

x

Sidebar Position

Layout Type

Layout Style

Background Pattern

Example Styles